Game Online Menyelamatkan Keuangan  Klub Juventus 

Game Online Menyelamatkan Keuangan Klub Juventus 

Game online seperti menjadi cara terakhir bagi klub sepak bola italia  Juventus di guna menuputi anggaran gaji pemain akibat ditundanya kiga italia akibat virus Covid-19. Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus secara sukarela setuju kebijakan manajemen untuk mengurangi upah selama empat bulan.

Keputusan itu diumumkan di situs resmi Juventus, Sabtu (28/03/2020) waktu setempat. Dalam sebuah pernyataan, klub menerapkan kebijakan gaji untuk penyelamatan keuangan klub karena tidak ada kompetisi selama pandemi coronavirus. Tidak hanya semua pemain, pelatih Maurizio Sarri juga sepakat untuk mengurangi gajinya selama empat bulan. Kebijakan ini akan berlaku untuk Maret-Juni 2020.

Defisit Keuangan Juventus Akibat Virus Corona

Juventus mengumumkan bahwa akibat krisis kesehatan global, olahraga yang terkena dampaknya. Juventus telah mencapai kesepakatan dengan pemain dan tim utama pada pembayaran mereka di sisa musim ini. Perjanjian tersebut telah mengurangi pembayarana gaji pada bulan Maret, April, Mei dan Juni 2020.

Perjanjian pribadi akan diadakan  minggu depan dengan para pemain dan pelatih. Kebijakan pengurangan gaji ini membuat Juventus berhemat hingga 90 juta Euro atau setara dengan Rp 1.6 triliun pada neraca keuangan dimusim 2019 sampai 2020. Juventus sangat berterima kasih kepada para pemain dan pelatih atas komitmen mereka dalam masa sulit ini.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengatakan bahwa vvirus covid 19membuat banyak klub sepakbola mengalama kerugian yang besar. Agnelli menilai seluruh tim tanpa kecuali akan menderita kerugian keuangan karena tidak ada kelanjutan yang jelas dari kompetisi.

Rencana Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk mengadakan pertemuan pada Senin (30/03/2020) untuk membahas mengejar persaingan dan keuangan klub selama coronavirus pandemi. Sejauh ini, Serie A – Liga Italia kasta tertinggi – masih belum ada kejelasan terkait kelanjutan kompetisi. Serie A ditunda pesawat sejak Selasa (10/03/2020) akan dibatalkan awal April 2 selanjutnya. Namun, virus corona yang terus marak di Eropa, terutama di Italia, Serie A periode penundaan kemungkinan akan berkepanjangan.

Para Pemain Juventus Bermain Game Online

Juventus telah sah memotong gaji para pemain dan pelatih untuk membantu rumah sakit yang menangani pasien terkena Virus Corona. Pademik Virus Corona yang sekarang melanda dunia melumpuhkan persaingan olahraga sepak bola di Eropa. Juventus menjadi salah satu klub yang mendapatkan imbas secara finansial karena hal ini.

Perputaran Uang yang masuk ke kantong Si Nyonya Tua tersendat karena mereka tak bisa melangsungkan perlombaan. Juventus wajib mencari siasat agar kestabilan neraca keuangan mereka tak terganggu. Pada kesempatan inilah para pemain Juventus mencari uang tambahan denganbermain di agen poker online terpercaya.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain juventus yang sudah sangat familiar dengan dunia game online bahkan pada salah pertandingan di kasino yang di gelar di Lasvegas, ia bersama dengan salah satu pemain terbaik swedia Martin jacobson pernah berada satu meja pada kejuaran poker di las vegas Amerika Serikat.

Sehingga mereka tidak perlu khawatir akan pemasukan yang mereka dapatkan. DIkarenakan game online dari situs poker idn dapat dimainkan dimana saja. Dengan ini, para pemain Juventus pun dapat terhindar dari virus corona.

Juventus mengumumkan karena situasi darurat kesehatan di dunia pada saat ini, kesibukan dalam olahraga tidak dapat dilangsungkan untuk saat ini. Juventus telah membuat kesepakatan dengan para pemain dan pelatih di tim utama mengenai pengurangan gaji sampai musim 4 bulan kedepan. Dan ketika nanti nya liga kembali bergulir makan pihak manajemen dan pemain akan kembali membicarakan mengenai gaji .